PWNU DKI Jakarta Gelar Muswil III Dengan Protokol Kesehatan Ketat

NUJAKARTA.COM- Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta menggelar Musyawarah Wilayah III yang diselenggarakan di Pesantren Alhamid Cilangkap, Jakarta Timur. Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar hari Minggu (31/1) dengan tema “Merajut Kebersamaan Menyosong Jam’iyah NU DKI Jakarta Yang Kuat dan Bermartabat”  ini dilaksanakan sekaligus memperingati hari lahirnya NU ke-95.

Panitia Muswil III PWNU Jakarta, H. Hazami,  mengungkapkan  Muswil akan dibuka langsung oleh Sekjen PBNU Ir. Helmy Faishal Zaini. Sementara sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan disampaikan oleh Wagub Riza Patria. Sambutan dilakukan secara virtual. “Mengingat situasi yang masih dalam suasana PSBB Covid-19, Muswil diselenggarakan dengan peserta yang dibatasi.  Kapasitas ruangan yang bisa memuat 600 orang hanya akan dihadiri sekitar 100 orang saja. Kepada peserta yang datang diharuskan tes swab-antigen di pintu masuk dan selama acara berlangsung wajib mengenakan masker dan tetap menjaga jarak,” ujar Hazami.

Hazami menambahkan Muswil akan membahas beberapa materi, meliputi Komisi Organisasi, Program Kerja dan Komisi Rekomendasi. Selain itu juga akan diputuskan tentang waktu pelaksanaan Konferensi Wilayah yang nantinya akan memilih Ketua Tanfidziyah dan Ketua Syuriah PWNU DKI Jakarta yang baru untuk Periode 2021-2026. (syd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *