Dukung Program NU DKI, Walikota Jakarta Timur : Kemitraan Kita Sudah Terjalin Lama

Dalam pertemuan NU Jakarta dan Walikota Jakarta Timur pada Senin, 1 desember 2020, Ketua Tanfidziah PWNU DKI Jakarta, KH. Syamsul Maarif, menyampaikan beberapa program yang dimiliki NU di DKI Jakarta, diantaranya adalah Program bedah rumah yang diprakarsai oleh almarhum KH. Saefullah yang dengan tegas menjawab, “Ribuan,” ketika ditanya berapa banyak rumah yang akan dibedah. Dan 12 rumah telah rampung dibedah semasa kepemimpinannya. Atas pesan keluarga, sepeninggalnya, program ini akan tetap dilanjutkan.

KH. Syamsul juga menyebutkan bahwa ia telah melakukan komunikasi dengan beberapa walikota seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan yang telah mendukung program ini dengan baik. Harapannya, Walikota Jakarta Timur juga melakukan hal yang sama seperti tiga Walikota yang lain, agar di penghujung tahun ini, program dapat terlaksana meskipun hanya satu kali.

Hal ini disambut dengan baik oleh Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, ia menyebutkan bahwa Kemitraan dengan NU sudah terjadi sejak lama, terkhusus di kegiatan-kegiatan sosial.

Muhammad Anwar juga menegaskan, perihal dukungannya terhadap program PCNU Jakarta Timur juga kedepannya, hal ini juga menyangkut kantor yang diperuntukkan bagi PCNU Jakarta Timur. Mewakili semuanya, Ketua PCNU Jakarta Timur, KH. Ahmad Fathonah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, “Terima kasih, semoga kedepannya pelaksanaan program dan kegiatan kami akan lebih mudah dan lebih berkah,” Ucapnya mengakiri pertemuan pada Selasa, (1/12).

Editor : Widia Islamiati

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *