PERGUNU DKI Hadiri Wisuda Perdana IKHAC

PW Pergunu DKI Jakarta yang diwakili Oleh Bapak Hudaifi Syam A, S.Pd pada ahad, 30 Agustus 2020 menghadiri wisuda Perdana Institut KH. Abdul Chalim Pacet Mojokerto Jawa Timur. Sebanyak 400 Mahasiswa Program Beasiswa Sarjana dan Pascasarjana IKHAC Mojokerto diwisuda.

Peserta Beasiswa Rekomendasi PW DKI Jakarta turut diwisuda sebanyak 7 orang, yang terdiri dari 5 orang S1 dan 2 orang S2. Tidak hanya Pergunu DKI Jakarta tetapi seluruh PW Pergunu Se-Indonesia juga hadir dan meramaikan kegiatan wisuda perdana IKHAC.

Gus Luthfi selaku Ketua PERGUNU DKI Jakarta berpesan kepada wisudawan dari DKI agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dengan melakukan karya nyata di masyarakat melalui wadah PERGUNU.

“aplikasikan ilmunya dengan melakukan karya nyata di masyarakat melalui wadah pergunu ini, dan semoga ilmu yang didapat membawa keberkahan dalam kehidupan nanti” tutur gus luthfi kepada wisudawan perwakilan DKI Jakarta.

Hadir dalam kegiatan wisuda IKHAC, Bapak Hudaifi Syam A, MM selaku wasekjen PERGUNU DKI jakarta, PP PERGUNU, PW Pergunu Se-Indonesia, dan tamu Undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *