NU Peduli Covid-19, Sinergikan Banom NU Kepulauan Seribu Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Melalui NU Peduli Covid-19, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kepulauan Seribu beserta berbagai badan otonom NU bagikan paket sembako kepada warga Kepulauan Seribu. Sebanyak 735 paket sembako di bagikan kepada warga terdampak Covid-19 di Kepulauan Seribu.

Kegiatan bertajuk bakti sosial guna bahu-membahu menghadapi pandemi Covid-19 ini dilakukan pada Kamis, 14 Mei 2020. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian NU terhadap masyarakat di Kepulauan Seribu yang ekonominya terpuruk akibat pandemi.

Ketua PCNU Kepulauan Seribu KH. Sumarno M. Amin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh badan otonom NU yang sudah berpartisipasi, harapnya hal ini sedikit banyak bisa membantu meringankan beban masyarakat Kepulauan Seribu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Terimakasih kepada pihak dan para donatur yang telah berpartisipasi. Bantuan paket sembako ini merupakan donasi yang dikumpulkan oleh keluarga besar NU (KBNU) sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pulau yang terdampak covid19’” Ucapnya saat ditemui di sela-sela kegiatan.

“Besar harapan saya hal sederhana ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, walaupun tidak banyak,” Sambung KH. Sumarno M. Amin.

Senada dengan KH. Sunarno Amin, warga Pulau Tidung, Rojani juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk seluruh pihak NU Peduli Covid-19 khususnya PCNU Kepulauan Seribu.

“Terima kasih kepada PCNU Kepulauan Seribu, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan kebutuhan keluarga sehari-hari” Ungkap Rojani sesaat setelah menerima paket sembako.

“Semoga dengan NU kita mampu sama-sama melawan wabah corona,” Pungkas Rojani pada Kamis (14/5).

Bakti sosial diadakan di enam kelurahan se-Kepulauan Seribu, diantaranya adalah Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kelurahan Pulau Pari, Kelurahan Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Kelapa, Kelurahan Pulau Harapan.

 

Kontributor : Moh. Reza

Editor : Widia Islamiati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *