LSN Musim Kompetisi 2019 Regional DKI Jakarta Dimulai

Jakarta| 28/09/2019 NU Jakarta – Setelah Region IV Jawa Barat sukses menyelenggarakan pertandingan sepak bola Liga Santri Nasional (LSN) Musim Kompetisi 2019 yang mengawali seluruh penyelenggaraan LSN se-Indonesia, hari ini (Sabtu, 28/09/2019) dimulai pertandingan sepak bola LSN musim kompetisi 2019 untuk Region DKI Jakarta.

Menurut Ketua RMI NU DKI Jakarta, KH Bahauddin, LSN tahun kelima ini lebih baik dan lebih bagus penyelenggaraannya dari tahun-tahun sebelumnya, baik dari persiapan, kepesertaan ponpes dan seleksi pemain yang sesuai syarat dan kriteria, maupun fasilitas di lapangan saat pelaksanaan.

“LSN dimaksudkan untuk penguatan sumber daya santri di biidang olah raga, menanamkan sportivitas dengan akhlakul karimah. Diharapkan dari LSN ini dapat memunculkan santri yang dapat berkancah di persepakbolaan profesional di tingkat nasional,” Menurut Ketua Panitia Pelaksana LSN Region Jakarta, Achmad Aji Romdoni yang akrab disapa Aji, LSN Region DKI Jakarta musim kompetisi 2019 diikuti oleh 20 pondok pesantren se-DKI Jakarta yang babak penyisihannya dimulai dua hari ini (Sabtu dan Ahad 28 s.d 29/09/2019) diawali dengan pertandingan antara Ponpes Darunnajah melawan Ponpes Al-Wathoniyah 43. Untuk semifinal dan final akan dilaksanakan Sabtu dan Ahad, 5 dan 6 Oktober 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *