Konferwil PWNU DKI Jakarta dilaksanakan Awal April 2021

Panitia konferensi wilayah yang dibentuk Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta menggelar rapat terbatas untuk memilih waktu dan tempat pelaksanaan konferwil

Konferwil PWNU DKI Jakarta 2021 rencananya dilaksanakan pada 2 April 2021. Sebelumnya ada sejumlah opsi terkait tempat pelaksanaan Konferwil PWNU DKI Jakarta 2021, salah satunya di Sentul, Bogor.

Panitia konferensi wilayah yang dibentuk Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta menggelar rapat terbatas untuk memilih waktu dan tempat pelaksanaan konferwil, Jumat (12/2) siang. Mereka memilih pelaksanaan forum tertinggi di tingkat PWNU itu pada 2 April di Hotel Sultan, Jakarta.

Ketua Panitia Konferwil PWNU DKI Jakarta 2021 H Muallif mengatakan, forum rapat Jumat siang memutuskan pelaksanaan Konferwil PWNU DKI Jakarta 2021 bertempat di Jakarta. Sedangkan waktu pelaksanaan Konferwil PWNU DKI Jakarta 2021 tidak berubah.

“Hotel Sultan. Ok ya tempat kita putuskan di Hotel Sultan. Waktunya sudah diputuskan pada 2 April mendatang. Terima kasih Kiai Samsul (Ketua PWNU DKI Jakarta),” kata H Muallif. Ia menambahkan, setelah rapat panitia terkait tempat panitia akan menggelar rapat lanjutan sesuai bidang-bidang yang telah ditetapkan.

“Ok nanti ada rapat kecil lanjutan sesuai bidang masing-masing. Saya mohon kepada panitia yang namanya tersebut dalam SK untuk bekerja dengan baik,” kata H Muallif.

Sekretaris panitia pelaksana Konferwil PWNU DKI Jakarta 2021 Husny Mubarok Amir menyampaikan agenda rapat lanjutan panitia Konferwil PWNU DKI Jakarta 2021. Secara umum pada rapat lanjutan panitia akan membahas terkait anggaran dan kebutuhan teknis lainnya.

“Rapat selanjutnya kita bahas soal dana dan kebutuhan lainnya. Hari ini ditentukan tempatnya di Hotel Sultan sampai pelaksanaannya jika tidak ada sesuatu,” kata Husny Mubarok.

Konferwil PWNU DKI Jakarta 2021 rencananya dilaksanakan pada 2 April 2021. Sebelumnya ada sejumlah opsi terkait tempat pelaksanaan Konferwil PWNU DKI Jakarta 2021, salah satunya di Sentul, Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *