ISTIGHOSAH PERINGATAN HARI LAHIR NU KE-94 MENJADI AWAL PENGGALANGAN KOIN MUKTAMAR NU KE-34

NUJakarta.Com, Jakarta – Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 94 di kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi DKI Jakarta pada hari Jum’at 31 Januari 2020 dipenuhi antusias warga Nahdliyin di Jakarta untuk menggerakkan Koin Muktamar

Seiring dengan peluncuran program kemandirian NU di PBNU dengan peluncuran Koin Muktamar NU ke 34 di waktu yang sama dalam kegiatan Istighosah Kubro peringatan hari lahir NU yang ke 94, PWNU DKI Jakarta juga memulai gerakan-nya dalam pengumpulan Koin Muktamar.

Kegiatan yang dimotori oleh PW LDNU DKI Jakarta ini merupakan Kegiatan yang pertama pada awal tahun 2020 dan akan dilaksanakan setiap bulan pada setiap Jum’at terakhir disetiap bulannya.

Menurut KH. Samsul Ma’arif dalam sambutannya warga NU harus memiliki harakah atau Gerakan yang pasif khususnya dalam penyelenggaraan Muktamar NU ke- 34, sebagaimana dalam penyelenggaraan Muktamar NU pada tahun 1934 di Menes yang pada saat itu pendanaan dari muktamar tersebut dipungut dari sumbangsih warga NU.

Dan pada muktamar NU yang ke-34 ini PWNU DKI Jakarta akan menargetkan 1 Milyar Rupiah KOIN Mukatamar yang akan disumbangkan dalam Penyelenggaraan Muktamar NU yang ke-34 di Lampung pada Oktober 2020 ‘ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *