Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Povinsi DKI Jakarta Hadiri Konferensi Besar dan Rapat Kerja Nasional

Lampung|NUJakarta.com

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) akan menggelar konferensi besar (Konbes) dan rapat kerja nasional (rakernas) 2019 di Lampung. Kegiatan itu  berlangsung di Pondok Pesantren (PP) Minhadlul Ulum, Desa Trimulyo, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, Lampung Jumat (18/10)

Sekjen PBNU dalam sambutan pembukaan nya, mengingatkan kawal UU Pesantren dan Tekan kan Inovasi dalam berdakwah, Sekjen PBNU Helmy Faisal Zaini yang pernah menjabat sebagai Ketum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama.

“Dalam acara Konbes dan Rakernas ini,” kata Ahmad bayu, Ketua PW IPNU DKI Jakarta. Dalam agenda besar tersebut IPNU DKI menyiapkan gagasan dan ide untuk menjadi terobosan langkah IPNU Kedepan di Konbes dan Rakernas IPNU.

 

Rakernas adalah forum permusyawaratan yang digelar untuk membahas masalah masalah organisasi yang bersifat khusus, serta hal-hal yang berkaitan dengan perencanaan evaluasi koordinasi dan sinkronisasi program kerja secara nasional. bahwa dalam rakernas akan dibahas lebih dalam mengenai konsolidasi organisasi, penguatan kaderisasi, pengembangan inovasi, ketahanan info,dan pemantapan ideologiLebih lanjut

Ahmad Bayu mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut akan lebih menitikberatkan pada penguatan organisasi. “Lebih kepada organisasi ke depan tentang sistem penguatan organisasi.  Klasterisasi kader dan akreditasi karena ke depan menjadi tantangan besar tidak hanya IPNU secara khusus tetapi NU secara globalnya,” Kusen Albab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *